33.5 C
Jakarta
Saturday, June 15, 2024
HomeBeritaResmi! Khofifah Terpilih Jadi Dewan Pengarah dan Jurkamnas TKN Prabowo-Gibran

Resmi! Khofifah Terpilih Jadi Dewan Pengarah dan Jurkamnas TKN Prabowo-Gibran

INDONESIAPOLITIK.COMKhofifah Indar Parawansa resmi dilantik sebagai dewan pengarah dan juru kampanye nasional Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua TKN Rosan Roeslani mengatakan, surat keputusan (SK) pengangkatan Khofifah sudah ditandatangani Rabu kemarin(10/1).

“Baru saya bikin SK-nya, karena beliau sudah bersedia menjadi Dewan Pengarah di TKN. Sekaligus sebagai jurkam nasional di TKN. Itu SK-nya sudah kita bikin, hari ini saya sudah menandatangani,” ujar Rosan di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Rabu (10/1).

BACA JUGA: Panduan Pemindahan Tempat Memilih Saat Pemilu 2024

Rosan menjelaskan, Khofifah sendiri  ingin menjadi jurkamnas di TKN Prabowo-Gibran. Menurutnya, Khofifah menduduki jabatan strategis di banyak tempat.

Selain menjabat Gubernur Jawa Timur, Khofifah juga menjabat Ketua Jaringan Muslimat NU. Rosan juga mengincar 65% suara Prabowo-Gibran  di Jawa Timur.

Rosan mengatakan Khofifah akan mengambil cuti sebagai Gubernur Jawa Timur. Dia akan berkampanye bersama TKN untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Sebelumnya, Khofifah resmi menyatakan dukungannya terhadap Prabowo-Gibran. Ia mengatakan akan mengambil cuti jika  berkampanye.

“Insya Allah sesuai janji saya, bahwa Januari awal, setelah umrah, saya akan menyampaikan posisi dukungan saya dan saya menyampaikan saya mendukung paslon nomor 2 (Prabowo-Gibran),” kata Khofifah di VIP Room Bandara Juanda, Surabaya, Rabu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments