33.5 C
Jakarta
Saturday, June 15, 2024
HomeBeritaPrabowo Unggah Foto Bersama Ganjar, "Persahabatan untuk Indonesia"

Prabowo Unggah Foto Bersama Ganjar, “Persahabatan untuk Indonesia”

INDONESIAPOLITIK.COM – Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, membagikan momen kedekatannya dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat keduanya hadir di Festival Belajar Raya, Jumat (28/7).

Pada Minggu, 30 Juli, Prabowo mengunggah momen kedekatan itu melalui akun Instagram pribadinya. Dia, yang mengenakan kemeja kotak-kotak lengan pendek abu-abu, memberikan salam komando kepada Ganjar, yang mengenakan kemeja kotak-kotak merah.

Baca: Ganjar Akan Koreksi Program Jokowi yang Tidak Pas Jika Terpilih

Mantan Gubernur DKI Jakarta dan calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, juga hadir sebagai narasumber di acara tersebut.

Selain itu, unggahan Menteri Pertahanan itu menunjukkan kehadiran Mendibuddristek Nadiem Makarim.

Di unggahan fotonya bersama Ganjar dan Nadiem, Prabowo menyatakan, “Persahabatan untuk Indonesia.”

Dalam sebuah unggahan, Ganjar justru mengunggah momen kedekatannya dengan Prabowo dan Anies. Dia mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hitam.

“Untuk Indonesia”, kata Ganjar dalam keterangan unggahan foto yang dia posting di akun Instagramnya.

Di Indonesia, Festival Belajar Raya diadakan oleh berbagai organisasi hingga komunitas pendidikan. Mereka adalah anggota dari gerakan Semua Murid Semua Guru (SMSG), yang didirikan oleh berbagai organisasi, termasuk komunitas KeluargaKita, Kampus Guru Cikal, dan Inibudi.org.

Festival tersebut diadakan di Pos Bloc, Jakarta Pusat, selama dua hari (28-29 Juli). Di puncak acara hari kedua, Anies, Prabowo, dan Ganjar hadir bersama sejumlah menteri kabinet lainnya, termasuk Menko PMK Muhadjir Effendy, Menag Yaqut Cholil Qoumas, dan Menkes Budi Gunadi Sadikin.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments