26.7 C
Jakarta
Sunday, June 16, 2024
HomeBeritaKemungkinan Andika Perkasa Menjadi Pendamping Ganjar

Kemungkinan Andika Perkasa Menjadi Pendamping Ganjar

INDONESIAPOLITIK.COM – Ganjar Pranowo, calon presiden PDIP, enggan mengungkapkan kemungkinan mantan Panglima TNI Andika Perkasa akan menjadi pendamping Ganjar dalam Pilpres 2024. Sebaliknya, dia meminta masyarakat untuk mempertanyakan kemungkinan tersebut.

Baca: Prabowo Unggah Foto Bersama Ganjar, “Persahabatan untuk Indonesia”

Ganjar membuat pernyataan tersebut setelah menghadiri acara ‘Ngopi bareng Ganjar bersama Purnawirawan TNI-Polri’ yang diadakan oleh Relawan Ganjar Punya Rakyat (Gapura) Nusantara pada Minggu, 30 Juli. Andika juga hadir di acara tersebut.

Ganjar menunjuk Andika yang berdiri di sampingnya dan bertanya, “Apakah ini cocok?”

Sebagai anak bangsa, Ganjar memberi tahu Andika bahwa mereka harus mengikuti amanat yang akan diemban.

Gubernur Jawa Tengah itu kemudian menyatakan, “Jika kita itu anak-anak bangsa, kita harus siap untuk apa pun yang ditugaskan kepada kita, tidak ada kata-kata tidak siap.”

Sementara Andika hanya menjawab pertanyaan tersebut dengan senyuman menjawab.

Andika berkata, “Mas Ganjar saja.”

Ganjar Pranowo telah ditunjuk oleh PDIP sebagai kandidat capres untuk Pemilu 2024. Namun, hingga saat ini, partai yang dipimpin oleh Megawati belum memilih cawapres pendampingnya, menimbulkan pertanyaan kemungkinan Andika menjadi pendamping Ganjar.

Namun, Puan Maharani, ketua DPP PDIP, telah menyebutkan lima kandidat cawapres Ganjar: AHY, Sandiaga Uno, Erick Thohir, Andika Perkasa, dan Cak Imin.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments