26.7 C
Jakarta
Sunday, June 16, 2024
HomeBeritaPrabowo: Saya Siap Bertemu Jika Waktunya Ibu Megawati Senggang

Prabowo: Saya Siap Bertemu Jika Waktunya Ibu Megawati Senggang

INDONESIAPOLITIK.COM – Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, menyatakan bahwa Ia siap untuk bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Prabowo berpendapat bahwa pertemuan pemimpin partai sebelum pemilihan umum 2024 yang semakin dekat adalah ide yang bagus.

“Saya siap bertemu siapa pun, apalagi Ibu Mega. Bagus ‘kan kalau semua pemimpin saling bertemu,” kata Prabowo usai menerima kunjungan politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko di kediamannya di Jakarta Selatan, Selasa (18/7) malam.

Baca: Puan Sebut Pertemuan Antara Megawati dan Prabowo Akan ada Dalam Waktu Dekat

Namun, Prabowo belum mengumumkan tanggal pertemuannya dengan Megawati.

Rencana Prabowo untuk bertemu Megawati mulai diketahui publik belakangan ini. Sebelum ini, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan bahwa kedua pemimpin partai tersebut akan mengadakan pertemuan.

“Kami masih menunggu kapan Pak Prabowo bisa bertemu dengan Ibu Mega nanti.” Ujar Muzani usai menghadiri Malam Puncak Penganugerahan Hoegeng Awards 2023 di Jakarta Selatan, Jumat (14/7).

Pada hari Rabu (12/7), Habiburokhman, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra. Ia menyatakan bahwa Prabowo siap untuk bertemu dengan Megawati jika Ia memiliki waktu untuk menerima kunjungannya.

“Kita tahu Ibu Mega ketum partai besar, pasti sibuk menjelang pemilu begini. Ini ‘kan lagi momen penyusunan daftar caleg, ya, pasti lagi sibuk sekali beliau, tapi kalau begitu beliau senggang, Pak Prabowo siap menemui Ibu Mega.” Kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Menurut Puan Maharani, ketua DPP PDI Perjuangan bidang politik, ada rencana pertemuan Megawati dengan ketua umum partai politik lain, tetapi belum ada tanggal pasti.

“Ada. Ada rencana untuk ketemu dengan semua ketua umum (partai politik) yang lain. Namun, tentunya ini waktunya yang sedang kami jadwalkan.” Ujar Puan Maharani kepada awak media di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Selasa (11/7) saat disinggung soal keinginan Prabowo bertemu dengan Megawati.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments