26.7 C
Jakarta
Sunday, June 16, 2024
HomeBeritaPuan Sebut Pertemuan Antara Megawati dan Prabowo Akan ada Dalam Waktu Dekat

Puan Sebut Pertemuan Antara Megawati dan Prabowo Akan ada Dalam Waktu Dekat

INDONESIAPOLITIK.COM – Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan bahwa pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan terjadi dalam waktu dekat.

Meskipun Puan belum bisa menjamin kapan dan di mana pertemuan antara Megawati dan Prabowo akan diadakan. Puan memastikan bahwa itu akan terjadi.

“Dalam waktu dekat, InsyaAllah,” kata Puan usai menghadiri acara pelatihan juru kampanye Ganjar Pranowo di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (18/7).

Baca: Puan Soal Pertemuan Jokowi dengan Prabowo dan Erick Thohir

Agenda pertemuan tersebut telah dibahas sebelumnya oleh sejumlah politisi Partai Gerindra. Wakil ketua umum PDIP Budisatrio Djiwandono menyatakan bahwa Prabowo telah lama menginginkan pertemuan dengan ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Prabowo sangat menghormati Megawati, kata Budi, yang telah lama menjadi teman dekatnya.

“Saya rasa sudah cukup lama keinginan pak prabowo ingin silahturahmi kembali dengan Ibu Megawati. Pak Prabowo sangat menghormati beliau, Pak Prabowo kan hubungan sama Ibu Megawati juga sangat dekat sangat lama.” Kata Budi di kompleks parlemen, Kamis (13/7).

Sekretaris jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani baru-baru ini menyatakan bahwa Prabowo telah meminta pertemuan dengan Mega sejak lama dan bahwa partainya saat ini menunggu waktu.

“Karena sudah cukup lama pak Prabowo menyampaikan pesan ini kepada sejumlah pimpinan PDIP. Dan kami merasa karena kesibukan Ibu Mega yang luar biasa.” Sambung Muzani usai menghadiri acara Hoegeng Awards 2023 di The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (14/7).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments