26.7 C
Jakarta
Sunday, June 16, 2024
HomeBerita5 Poin Penting Pertemuan Budiman Sudjatmiko dengan Prabowo

5 Poin Penting Pertemuan Budiman Sudjatmiko dengan Prabowo

INDONESIAPOLITIK.COM – Budiman Sudjatmiko, politisi PDIP, mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Selasa malam (18/7).

Dalam pertemuan tersebut Budiman dan Prabowo membahas topik-topik berikut:

Pertimbangan Visi dan Misi

“Beliau adalah tokoh nasionalis yang gagasan-gagasannya menurut saya layak untuk didiskusikan dan didalami,” kata Budiman.

Prabowo menyatakan bahwa dia telah berbicara dengan Budiman tentang banyak hal, beberapa di antaranya tentang visi dan misi.

“Kami berdiskusi cukup lama mengenai sejumlah isu di mana kami memiliki banyak kesamaan, visi, dan perspektif,” kata Prabowo dalam konferensi pers.

Baca: Budiman Sudjatmiko: Indonesia Layak Dapat Pemimpin Terbaik, Salah Satunya Prabowo

Mengatasi Tantangan Global

Prabowo menyatakan bahwa dia dan Budiman setuju bahwa tantangan global saat ini sangat sulit. Dia juga menyatakan bahwa dia siap untuk terus berkomunikasi dan menjalin hubungan di masa depan.

Dia mengatakan bahwa kapal besar Indonesia dan negara-negara besar seperti Indonesia perlu bersatu.

Mereka sependapat bahwa demokrasi Indonesia harus dipertahankan, menurut Budiman, karena Indonesia saat ini menghadapi banyak tantangan.

Karena Indonesia adalah kapal besar dan bukan sekedar panggung hiburan, kapal Indonesia harus didayung oleh para ahli strategi, ahli geopolitik, dan ahli sejarah.

Keutuhan Bangsa

Prabowo menyatakan bahwa pentingnya membangun persatuan dibahas dalam pertemuan tersebut.

Karena itu, Budiman menegakkan kembali prinsip persatuan kaum nasionalis. Menurutnya, hal ini diperlukan untuk menjaga bangsa Indonesia.

Eksekutif yang Memiliki Rasa Nasionalisme

Ia menyebut Prabowo sebagai orang yang memiliki filosofi kepemimpinan politik yang sesuai dengannya. Budiman berpendapat bahwa pandangan aktivis dan militer sangat penting di tengah krisis global saat ini.

Budiman menyatakan bahwa kedua orang ini biasanya memiliki kemampuan untuk berbicara secara mendalam tentang masalah strategis.

Prabowo Punya Kemampuan untuk Mengelola Indonesia.

Budiman ingin orang-orang terbaik untuk memimpin Indonesia, dan Prabowo adalah salah satunya karena dia melihat Prabowo sebagai nasionalis.

“Saya berharap Pak Prabowo sehat, melanjutkan tugas-tugasnya, dan memenuhi kewajibannya, dan saya ingin rakyat Indonesia berhak mendapatkan orang-orang terbaik, termasuk Pak Prabowo,” kata Budiman.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments