26.7 C
Jakarta
Sunday, June 16, 2024
HomeBeritaGanjar dan Sandiaga Bertemu di Podcast Kaesang

Ganjar dan Sandiaga Bertemu di Podcast Kaesang

INDONESIAPOLITIK.COM – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, mempertemukan bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan pemimpin Ketua Bappilu Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno

“Keduanya bertemu dalam podcast putra Presiden Republik Indonesia Jokowi, Kaesang Pangarep di Kyabin Studio, Jalan Haji Nawi, Gandaria Selatan, Jakarta Selatan pada Rabu (12/7),” dikutip dari keterangan tim media Sandi, Rabu (12/7).

Baca: Jokowi Siapkan Pj Gubernur Jawa Tengah Pengganti Ganjar Pranowo

Ganjar hadir terlebih dahulu di lokasi rekaman podcast Kaesang, beberapa menit kemudian Sandiaga datang dan langsung menyapa Ganjar.

Tim media tidak membeberkan isi pembicaraan Ganjar dan Sandi. Namun, mereka mengatakan suasana pertemuan itu sangat lancar.

“Perbincangan keduanya berakhir ketika Kaesang yang menjadi tuan rumah mengajak keduanya untuk berbincang dalam podcast,” tulis tim media Sandi.

Ini bukan pertama kalinya pertemuan ini terjadi dalam sebulan terakhir. Ganjar dan Sandi pernah bertemu saat berziarah. Mereka bertemu pada Minggu (7/2) di Bandara Internasional King Abdulaziz di Jeddah, Arab Saudi.

Sandiaga juga masuk ke dalam daftar calon wakil presiden Ganjar. Menurut PDIP, dia masuk ke dalam daftar sepuluh kandidat calon Ganjar di Pilpres 2024.

PPP menekan pasukannya untuk mendapatkan tiket ke Cawarres. Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (Awiek) yakin pasangan Ganjar-Sandi bisa menang dalam satu putaran.

“Sandiaga kami yakin memenuhi kriteria cawapres dari Ganjar. Dengan Sandiaga Uno, kemenangan Ganjar Pranowo akan tercapai dan bisa satu putaran,” kata Awiek saat menghadiri konsolidasi DPC PPP Surabaya jelang Pileg dan Pilpres 2024, Minggu (25/6).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments