28.7 C
Jakarta
Sunday, June 16, 2024
HomeBeritaPuan Atur Pertemuan Megawati dan Prabowo

Puan Atur Pertemuan Megawati dan Prabowo

INDONESIAPOLITIK.COM – Ketua PDIP-DPP Puan Maharani mengaku pihaknya sedang mencari tanggal untuk pertemuan Ketua Umumnya, Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat.

Pertemuan Mega dengan Prabowo, kata Puan, merupakan bagian dari rencana ibunya dengan para ketua umum lainnya. Namun, dia belum bisa memastikan tanggal pertemuan tersebut.

“Ada rencana untuk ketemu dengan semua ketua umum yang lain. Namun tentunya ini waktunya yang sedang kita jadwalkan,” kata Puan di kantor pusat PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/7).

Baca: PDIP Atur Pertemuan Megawati dan Prabowo

Selain Prabowo, Puan mengatakan pihaknya juga sedang mencari jadwal pertemuan Megawati dengan Ketua PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Termasuk kunjungan balik PDIP ke kantor pusat PAN.

Soal pertemuan itu, Puan mengaku sudah berbicara dengan Dirjen PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas.

“Saya juga sudah bicara dengan Pak Zulhas, pada waktunya saya akan datang ke sana,” kata putri bungsu dari Megawati tersebut.

Puan menegaskan pihaknya terbuka untuk komunikasi dengan semua pihak. Upaya ini dilakukan karena dia memiliki tugas untuk menciptakan komunikasi dan pertemuan.

“Jadi PDI Perjuangan terbuka untuk silaturahmi dengan partai manapun, begitu juga saya ditugaskan untuk bersilaturahmi dengan ketua umum manapun dan nanti insyaallah akan kami lakukan,” imbuh perempuan yang juga Ketua DPR tersebut.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments