33.5 C
Jakarta
Saturday, June 15, 2024
HomeBeritaPrabowo Hadiri Rakernas Marga Simbolon di Jakarta

Prabowo Hadiri Rakernas Marga Simbolon di Jakarta

INDONESIAPOLITIK.COM – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri rakernas Marga Simbolon di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta. Prabowo tiba sekitar pukul 10.29. WIB.

Saat hadiri rakernas Prabowo disambut anggota Punguan Simbolon Dogot Boruna (PSBI). Ketua Partai Gerindra itu mengenakan baju putih dan celana hitam.

Sesaat sebelum kedatangan Prabowo, Wakil Presiden Kabinet Partai Gerindra Mochamad Iriawan alias Iwan Bule sudah hadir sekitar pukul 10.27 WIB. Dia mengenakan dasi cokelat.

Baca: Prabowo Setujui RUU Kelautan Penegakan Hukum Laut Indonesia

PSBI adalah organisasi kemasyarakatan berdasarkan kekerabatan marga Simbolon yang dipimpin oleh Effendi Simbolon pada Kongres Simbolon pertama pada bulan Juli 2007.

Effendy mengatakan serikat itu didasarkan pada keluarga lintas agama non-politik. Namun, dia mengklaim bahwa klub adalah salah satu elemen defensif masyarakat.

“Hari ini, kami salah satu unsur pertahanan, basis dari pertahanan adalah masyarakat itu sendiri dan Pak Prabowo adalah orang yang sangat paham pertahanan,” ujar Effendi.

Dia berharap Prabowo bisa memberikan pencerahan untuk acara tersebut. Ia juga mendoakan Menhan dan menyampaikan salam kepada Presiden Jokowi.

“Salam hormat dari kolega-kolega bapak. Singkat kami, minta pencerahan untuk basis persekutuan satu keturunan. Demikian, salam hormat untuk bapak Presiden Jokowi. Insya Allah, Tuhan berkenan kepada bapak, tuhan memberkati,” ujarnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments