26.7 C
Jakarta
Sunday, June 16, 2024
HomeBeritaPuan usai Temui AHY: Ini Pemuda yang Bantu Membangun Bangsa

Puan usai Temui AHY: Ini Pemuda yang Bantu Membangun Bangsa

INDONESIAPOLITIK.COM – Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sepakat menjalin komunikasi dan silaturahmi. Puan mengatakan dirinya dan AHY adalah pemuda yang akan membangun bangsa.

“Saya masih boleh bilang diri saya muda? Ini anak-anak muda yang akan membantu membangun bangsa ke depan,” kata Puan usai melakukan pertemuan dengan AHY di Hutan Kota Plataran, Jakarta, Minggu (18/6).

Baca: AHY Buka Suara Soal Demokrat dan PDIP yang Selalu Tak Sejalan

“Jadi jangan berpikir aneh-aneh atau yang lain-lain. Kami berdua sudah sepakat silaturahmi akan dilakukan untuk membangun komunikasi, kalau pun belum ada kesamaan.” Tambah Puan.

Menurut Puan, meski tidak ada kesamaan, komunikasi dan silaturahmi bisa menjadi jalan untuk menemukan pola yang bisa kita berdua bicarakan.

Dalam pertemuan yang dihadiri elit dari kedua partai itu, Puan menyebutkan beberapa hal yang akan dibahas sebelum, selama, dan setelah pemilihan umum dan pemilihan presiden 2024 mendatang. Keduanya sepakat bahwa pemilu harus damai.

“Kami berdua sepakat bahwa pemilu harus damai. Silaturahmi harus dilaksanakan, pesta demokrasi harus menciptakan suasana sejuk, adem,” kata Puan.

Ia juga merujuk pada pesan yang “dititipkan” Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri. Puan mengungkapkan saat bertemu dengan AHY, Megawati berpesan agar tidak tegang.

“Pesan Bu Mega senyum, enggak boleh ketemu berdua tegang. Nah, nggak ada tegang-tegang, akrab kekeluargaan silaturahmi,” ungkapnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments