33.5 C
Jakarta
Saturday, June 15, 2024
HomeBeritaMegawati Akui Hubungan Baik dengan Jokowi Jelang Pemilu

Megawati Akui Hubungan Baik dengan Jokowi Jelang Pemilu

INDONESIAPOLITIK.COM – Pemimpin PDI-P Megawati Soekarnoputri akui hubungan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) baik jelang Pemilu 2024.

Megawati mengaku memiliki hubungan baik dengan Jokowi, dan seringkali memiliki pandangan yang sama dengan Jokowi. Menurutnya, dia dan Jokowi memiliki visi yang sama dalam pembangunan bangsa.

“Saya sama Pak Jokowi tidak janjian, tetapi itu mengekspresikan saya dan Pak Jokowi acap kali satu tujuan dalam membangun bangsa dan negara,” kata Mega di Sekolah Partai PDIP, Jakarta, Selasa (6/6).

Baca: Megawati Puji Pembangunan Infrastruktur Pemerintahan Jokowi

Saat itu, Mega menyampaikan pandangannya sama dengan Jokowi soal pembangunan. Dia setuju untuk menggunakan perangkat demografis tambahan, yang hanya tersisa 13 tahun.

Mega mengatakan dinamika ini harus dikelola bersama. Dia meminta semua pihak mendukung Jokowi dalam kebijakan ini.

“Tiga belas tahun itu tidak panjang. Itu pendek. Jadi kalau hanya berani berkata ya itu juga untuk kalian juga karena bukan Pak Jokowi atau saya yang melakukannya, tetapi seluruh bangsa,” ujarnya.

Sebelumnya, hubungan Mega dan Jokowi jelang Pilpres 2024 kembali diterpa masalah perpecahan. Kabar itu muncul setelah PDI-P mengumumkan Ganjar Pranovo sebagai capres (kandidat)nya.

Meski partainya menyatakan dukungannya kepada Ganjar, namun Jokowi juga mendukung tokoh lain. Salah satunya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang kerap diundang Jokowi dalam kunjungan kerja.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments