26.7 C
Jakarta
Sunday, June 16, 2024
HomeBeritaGerindra Siap Dukung Kaesang Jadi Walikota Depok

Gerindra Siap Dukung Kaesang Jadi Walikota Depok

INDONESIAPOLITIK.COM – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyambut baik dan dukung Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), untuk mencalonkan diri di Pilkada Depok 2024.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani pun menyatakan kesediaannya untuk dukung Kaesang jika benar-benar mencalonkan diri sebagai Wali Kota Depok.

“Kabar akan majunya Mas Kaesang adalah sebuah kabar yang menyenangkan, menggembirakan bagi kegairahan kehidupan di Depok, mudah-mudahan bisa terwujud dan Gerindra bila diperlukan siap untuk mendukung,” kata Muzani di kompleks parlemen, Senin (5/6).

Baca: Kaesang All Out Terjun Politik, Depok, Solo atau Sleman

Muzani menilai Kaesang adalah pemuda potensial yang berhak memimpin Kota Depok di masa depan.

Menurutnya, Depok saat ini merupakan kota yang sedang berkembang sehingga harus dipimpin oleh sosok-sosok muda yang visioner ke masa depan.

“Depok sebagai kota berkembang, pusat ilmu pengetahuan dan kreativitas, harus dipimpin oleh generasi muda yang sangat inovatif, kreatif dan memiliki visi ke depan,” ujarnya.

Sebelumnya, PSI Kota Depok memasang baliho bergambar Kaesang. Logo PSI terlihat dan terbaca di baliho: “PSI MENANG, WALIKOTA KAESANG”.

Kemudian Kaesang pun mengaku terjun ke dunia politik secara terang-terangan. Namun, dia tidak menjelaskan tindakan politik apa yang akan diambilnya.

Bahkan, ia mengaku menyediakan foto-foto tersebut untuk digunakan sebagai papan reklame PSI Kota Depok.

“Iya dukung (PSI), fotonya (baliho) juga dari saya. Kemarin saya sudah suplai foto-foto saya,” kata Kaesang saat ditemui awak media di Solo Paragon Mall, Minggu (4/6).

“Saya foto, saya kasih semua. Saya kalau melakukan sesuatu, all out,” ujar Kaesang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments