33.5 C
Jakarta
Saturday, June 15, 2024
HomeBeritaISA Lombok FC Borong Penghargaan di Barcelona Football Festival

ISA Lombok FC Borong Penghargaan di Barcelona Football Festival

INDONESIAPOLITIK.COM – Selain berhasil membawa gelar juara dari Barcelona Football Festival.

Tim perwakilan Indonesia yang didampingi oleh Rannya Agustyra Kristiono,Serena C Francis dan Zuchli Imran Putraberhasil mendapatkan beragam penghargaan, Mulai dari penyerang dari tim ISA Lombok FC, Muhammad Akhadi Satriaji berhasil mengakhiri turnamen tersebut membawa penghargaan gelar Top Scorer.

Baca: ISA Lombok FC Juara Barcelona Football Festival Tanpa Kekalahan

Muhammad Akhadi Satriaji (2007/AM-L-R-ST/165 cm) berhasil menjadi Top Scorer Barcelona Football Festival U-16 2023 di mana pemain asal Jakarta ini catatkan 9 gol dan 2 assist dalam 5 pertandingan selama turnamen.

Dewananda Daffa Putra Prasojo (2007/ST/172 cm) berhasil menjadi Best Player Barcelona Football Festival U-16 2023 di mana pemain asal Blitar ini catatkan 2 gol & 4 assist selama turnamen.

Ardo Kaka Alghazyzyo (2007/174 cm) berhasil menjadi Best Goalkeeper di mana pemain asal Malang ini catatkan 3 cleansheet selama turnamen.

Selain itu, Zuchli Imran Putra mendapatkan penghargaan sebagai pelatih terbaik.

“Kemenangan perwakilan Indonesia ini dirasakan oleh semuanya, mulai dari pemain, tim pelatih, official hingga para sponsor,” ungkapnya.

Menurut Rannya Agustyra Kristiono, keberhasilan itu juga berkat turut andilnya para sponsor dan stakeholder yang telah membantu memenuhi kebutuhan tim ini.

“Ini adalah bentuk bahwa Indonesia khususnya Lombok mampu menjadi juara di tingkat internasional,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments