26.7 C
Jakarta
Sunday, June 16, 2024
HomeBeritaHotman Paris Beri Dukungan Hukum ke Supir Bus Kasus Kecelakaan di Guci

Hotman Paris Beri Dukungan Hukum ke Supir Bus Kasus Kecelakaan di Guci

INDONESIAPOLITIK.COM – Pengacara kondang Hotman Paris memberikan bantuan hukum kepada sopir bus berakhiran huruf S yang ditetapkan sebagai tersangka kecelakaan di kawasan wisata Guci di Tegal, Jawa Tengah.

“Hotman Paris telah dihubungi oleh anak dari sopir tersebut dan sebagai tindak lanjut Hotman 911 akan berusaha membantu,” ujar Hotman melalui akun Instagramnya, dikutip Senin (15/5).

Hotman mengaku tim hukumnya sedang berkoordinasi dengan pengacara sopir bus saatini. Ia menambahkan, pihaknya akan segera menemui sopir tersebut di Polres Tegal.

“Mohon dukungan semua dan mudah-mudahan berjalan lancar. Hotman 911 akan memberikan bantuan hukum,” tuturnya.

Baca: Tilang Manual Kembali Berlaku, Polri Sebut Pelanggaran Lalin Meningkat

Sebelumnya pada Minggu (7/5), bus tersebut mengalami kecelakaan di kawasan wisata Guci di Tegal, Jawa Tengah. Dua orang tewas dan belasan luka-luka dalam peristiwa itu.

Di sisi lain, polisi juga membantah fakta tersebut dengan mengatakan bahwa seorang anak kecil menarik rem tangan kendaraan sehingga bus melaju kencang dan masuk ke sungai.

Pengemudi berinisial S dan pengemudi berinisial AY ditetapkan sebagai tersangka dalam kejadian tersebut. Keduanya ditangkap dan didakwa berdasarkan Pasal 359 KUHP.

“Jadi kelalaiannya mereka tidak ada di ruang kemudi ketika kendaraan dalam keadaan menyala dan penumpang sudah di atas kendaraan”. Kata Kapolres Tegal AKBP Muhammad Sajarod saat dihubungi, Kamis (11/5).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments