26.7 C
Jakarta
Sunday, June 16, 2024
HomePemilu 2024Kader Demokrat Banten Sentil Ganjar Tentang Kemiskinan Ekstrem di Jawa Tengah

Kader Demokrat Banten Sentil Ganjar Tentang Kemiskinan Ekstrem di Jawa Tengah

INDONESIAPOLITIK.COM – Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Banten Yepri Rinaldi mengkritik Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo atas kemiskinan ekstrem di wilayah administratif Brebes, Jawa Tengah. Yepri pun menyindir Ganjar yang kini tengah sibuk berkampanye.

“Brebes, Jawa tengah jadi Kabupaten ekstrim Termiskin di pulau jawa tengah. Kalau ditanya pak gubernurnya kemana, pasti lagi mau buat jadwal kampanye bersama istrinya keliling Jawa tengah, dikira saya keliling perhatikan masyarakatnya, salah deh,” tulis Yepri lewat akun Twitter @yepryR, Selasa (9/5).

Ia mengaku semakin sedih dan khawatir dengan kondisi Jawa Tengah. Ganjar lantas membalas cuitan Yepri.

Baca: Indikator Politik Indonesia: Anies Ungguli Ganjar dan Prabowo 

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya karena Yepri sebagai kader Demokrat di Banten begitu prihatin dengan kondisi di Jawa Tengah. Politikus PDIP itu mengatakan akan belajar dari provinsi Yepri dan Banten dalam memerangi kemiskinan.

“Lagi2, kami akan belajar dari anda & prov Banten dalam penanganan kemiskinan. @YepryR anda sungguh perhatian pada Jateng,” kata Ganjar.

Ganjar pun menyertakan tautan berita dalam cuitannya yang berisi arahannya kepada Pj Bupati Brebes untuk fokus menurunkan angka kemiskinan. Ia juga merujuk pada cerita yang dituturkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang membawanya ke Pilgub di Jawa Tengah.

“Trims Jg pd @PDemokrat yg mengusung sy pd pilgub Jateng cc @AgusYudhoyono,” tulisnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments