26.7 C
Jakarta
Sunday, June 16, 2024
HomePolitikGanjar Soal 10 Nama Bakal Cawapres

Ganjar Soal 10 Nama Bakal Cawapres

INDONESIAPOLITIK.COMĀ – Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri mengatakan ada 10 nama cawapres yang sedang dipertimbangkan untuk mendampingi Ganjar Pranowo. Dia menyebut hanya Megawati yang tahu siapa saja kesepuluh bakal cawapres tersebut.

“Yang tahu Bu Mega,” ucap Ganjar Pranowo kepada wartawan usai bertemu buruh di Kantow Perwakilan Provinsi Jawa Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2023).

Ganjar irit bicara terkait 10 nama cawapres yang disebut sudah dipertimbangkan Megawati. Dia mengatakan hanya Megawati dan tulisan di kantong Megawati yang mengetahui 10 nama cawapres tersebut.

Ganjar Berterima kasih Atas Dukungannya

Dalam kesempatan itu, Ganjar merespons Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Andi Gani Nena Wea, yang mengatakan pihaknya akan all out mendukungnya di 2024. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut.

“Saya menyampaikan terima kasih,” kata Ganjar Pranowo.

Ganjar mengatakan yang terpenting adalah membangun agenda soal isu buruh ke depan. Dia menuturkan agenda itu berkaitan dengan menciptakan keseimbangan bagi buruh dalam relasi industri.

“Yang penting adalah membangun agenda bersama soal isu perburuhan ke depan dan bagaimana menciptakan keseimbangan-keseimbangan dalam bahasa saya equal gitu ya, dalam konteks relasi hubungan industrial yang ada,” ujarnya.

Baca: Megawati Soal Cawapres Ganjar: Saya Punya 10 Nama

Megawati Kritisi Hasil Survei

Ia lantas mengkritisi hasil lembaga survei di Indonesia. Ia mengatakan perlu diklarifikasi hasil survei itu benar adanya atau tidak

“Buktinya saja hayo, sebelum Pak Ganjar saya umumkan, masing-masing, pokoknya, ini nanti semua bilang, ini gimana sih ya. Tolong dong, ini survei ini boleh dong saya kritisi. Yang namanya survei, saya ini dulu belajar statistik loh. Jadi, saya tahu loh sebenarnya beneran survei apa enggak,” tutur Mega.

“Loh iya loh, orang satu dua itu. Opo yo gratisan itu nek di survei itu. Mana ada survei yang gratis. Jadi tolong deh buat pembelajaran untuk masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments